Langsung ke konten utama

FOCALLURE Oil Control Powder Foundation SPF 35 High Coverage


 Focallure ModernUrban Blur It All High Coverage Two Way Cake, hanya dengan satu pengaplikasikan, ia dapat menyamarkan noda-noda, memberikan hasil akhir muka tampak halus, sempurna, segar, dan tidak berminyak sepanjang hari.

[Soft-Focus & Matte] Penggunaan sekali dapat menyembunyikan pori-pori, bedak dengan partikel yang sangat halus dapat memberikan hasil halus&matte, seperti filter reaal-time diaktifkan hanya dalam satu klik.

[Coverage Tinggi & Ringan] Dengan coverage tinggi yang dapat menyamarkan noda-noda dan meratakan warna kulit serta dilengkapi juga dengan bahan pelembab agar muka tidak kering dan menggumpal. Membuat hasil akhir yang sempurna.

[Mengontrol Minyak] Partikel halus yang dapat menyerap minyak berlebih dan menjaga makeup dari air dan keringat, membuat kulit tampak segar sepanjang hari. Selain itu, bahan calamine juga dapat berperan sebagai anti-inflamasi, menenangkan kulit, dan ramah bagi kulit  berminyak.

[Perlindungan UV] Mengandung SPF hingga 35 untuk melndungi kulit dari sinar UV dan membuat perisai perlindungan dari kerusakan UV.

[Elastic Puff] Puff super lembut dan elastis, dapat dilipat saat menggunakannya dan membuat lebih mudah untuk menjangkau area spesifik sehingga memberikan pengaplikasian yang nyaman.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp79.000

Komentar