Langsung ke konten utama

MAKE OVER Hydrastay Smooth Lip Whip


 Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip adalah Lip matte cream yang diresapi dengan Deep Hydrating Actives yang di rancang khusus untuk bibir kering untuk menghidrasi dan menyamarkan retakan pada bibir. Testur yang lembut seperti beludru meluncur mulus menghasilkan hasil akhir matte halus yang benar-benar sehat, bahkan pada bibir yang pecah-pecah. Dilengkapi dengan 12 warna mempesona yang intens, sesuai dengan berbagai warna kulit.

Hydrastay Smooth Lip Whip dibekali dengan sejumlah keunikan, pada formulanya.
Dari segi kandungan, lip cream ini dirancang menggunakan hydra-matte smooth formula sebagai solusi bagi permasalahan bibir kering. Di dalamnya mengandung Deep Hydrating Active berupa Macadamia Seed Oil, Jojoba Oil, Bisabolol, ekstrak Calendula, ekstrak Chamomile, minyak alpukat, minyak kedelai, ekstrak alga fucus, Tocopherol, dan Linoleic Acid.

Dari segi efek yang diberikan, Hydrastay Smooth Lip Whip menghasilkan velvet cloud finish yang matte, namun tetap mampu membuat bibir lembap dan nampak halus seharian, bahkan pada bibir pecah-pecah. Produknya dapat memperbaiki tekstur bibir dengan cara menyamarkan dan mengisi garis-garis bibir yang kering agar terlihat lebih halus dan lembut.
 Bukan tanpa alasan Make Over menamainya “Lip Whip”. Pasalnya, tekstur lip cream ini memang seperti whip cream yang ringan dan teramat lembut saat diaplikasikan pada bibir. Hal itu menjadikannya nyaman digunakan lantaran sama sekali tidak membuat bikin kering ataupun menampilkan garis-garis bibir yang pecah-pecah.

Punya Banyak Pilihan Warna


Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip siap mewarnai hari-harimu dalam pilihan 12 warna hangat. Di antaranya ada:

C01 Grace (medium pink), C02 Ballad (pink tua keunguan), C03 Poetic (warm pink), C04 Real (merah tua tone netral), C05 Swift (merah hangat medium), C06 Lively (peach terang), C07 Soiree (medium peach), C08 Devoted (oranye tua kemerahan), C09 Admirer (medium orange), C10 Vow (orange nude hangat), C11 Suave (cokelat tone netral), dan C12 Detail (cokelat tua kemerahan).

Keduabelas warna tersebut cocok digunakan pada skintone kulit orang Indonesia. Kalau berbicara tentang konsistensi pigmentasi, Make Over memang paling jago, deh. Warna-warna yang intens dan cantik pada setiap shade tak perlu diragukan lagi. Lip cream-nya pun gampang dibuat ombré karena mudah dibaurkan. Kekurangannya, lip cream ini tidak transferproof.

How to use:

1.Ambil lip cream menggunakan aplikator

2.Aplikasikan lip cream pada bibir hingga merata

3.Untuk mendapatkan imbre look dapat mengaplikasikan produk pada bagian tengah dalam bibir, lalu diratakan menggunakan brush atau jari ke luar bibir.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp89.250 - Rp119.000

Komentar