Langsung ke konten utama

MAYBELLINE Volum Express Hypercurl Waterproof Mascara


 Maybelline Volum Express Hypercurl Mascara membuat bulu mata 4 kali lenih lentik natural, tanpa penjepit. Maskara ini plaing tepat digunakan oleh kamu yang memiliki bulu mata pendek dan lurus, juga sangat cocok digunakan oleh pemula.

Maskara ini dapat membantu Baebellines mendapatkan bulu mata yang ekstra panjang dan ekstra tebal, serta terlihat dramatis dari segara arah. Cukup satu pulasan saja, Baebellines bisa langsung mendapatkan hasil tersebut. Hal ini dimungkinkan oleh:

- Kandungan ekstrak bambu dan serat yang membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

- Sikat fleksibel sehingga dapat melengkung untuk mencapai setiap helai bulu mata dan melapisinya dari akar sampai ujungnya.

Keunggulan lain dari Maybelline Lash Sensational Sky High adalah formulanya yang ringan sehingga tidak membuat bulu mata terasa berat walau dipulaskan beberapa kali. Maskara Maybelline terbaru ini juga waterproof dan smudge-proof yang tahan hingga 24 jam, serta telah menjalani tes alergi dan tes oftalmologi sehingga aman digunakan untuk pemilik mata yang sensitif.

Cara pakai maskara Maybelline yang bagus dan tahan lama ini juga mudah. Baebellines bisa ikut langkah-langkah berikut:

-Jepit bulu mata terlebih dahulu di dekat akarnya selama 15 detik untuk membuatnya ekstra lentik.
-Keluarkan tongkat maskara dari tabungnya, lalu pulaskan di helaian bulu mata dari akar sampai ujung dengan gerakan zigzag dan sedikit ditekan, atau bisa juga sambil mengedip untuk menambah tekananan.
-Baebellines bisa memulas ulang maskara untuk mendapatkan bulu mata yang ekstra panjang dan ekstra tebal sesuai keinginan. Sebelum melakukannya, tunggu pulasan maskara sebelumnya kering dahulu.
-Setelah selesai dengan bulu mata bagian atas, maka Baebellines bisa memulaskan sisa maskara di sikatnya ke bulu mata bagian bawah.
-Jika Baebellines terlalu banyak memulaskan maskara sehingga menggumpal, maka ambil spoolie yang bersih, lalu sikat bulu mata dengan lembut sampai gumpalan hilang.

Benefit:

-Membuat 4 kali tampak lebih tebal

-Melentikan secara natural

-Smudge Proof

-Waterproof hingga 24 jam

-Tahan 24 jam

How to use:

1.Mulailah dari dasar bulu mata dan gerakkan tangkai kearah atas secara perlahan dengan gerakan zig-zag

2.Gunakan tangkainya untuk membersihkan gumpalan di ujung bulu mata


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp57.800

Komentar