Langsung ke konten utama

MAKE OVER, Powerstay Color Correting Primer


 

Menggunakan primer bisa membantu makeup terlihat lebih halus dan tahan lama hingga berjam-jam. Itu sebabnya memilih produk primer yang terbaik dan cocok dengan kulit wajah penting jika kamu ingin hasil riasan yang lebih sempurna. Ada berbagai primer make up yang bisa kamu pilih berdasarkan fungsi dan merknya. Beberapa yang terkenal seperti merk Make Over, Emina, hingga Pixy. Meski penting, Primer adalah produk yang juga sering dilewatkan, ini karena banyak orang yang belum mengerti fungsi dari primer itu sendiri. Agar lebih paham dibawah terdapat fungsi primer untuk wajah.

 Fungsi Primer Make Up 

Hadir dengan beragam bentuk seperti gel, krim dan bedak, beberapa fungsi dari primer wajah yang perlu kamu tau adalah:

-Menyiapkan wajah sebelum menggunakan riasan: Primer wajah memiliki fungsi penting sebagai base dalam riasan. Menggunakan produk ini bisa membuat kulit wajah lebih lembap sehingga lebih siap untuk menggunakan rangkaian makeup lainnya. Hasilnya produk-produk seperti foundation atau bedak pun lebih bisa menyatu saat diaplikasikan.

-Menyamarkan garis halus dan pori-pori di wajah: Primer juga bisa mengurangi tampilan garis halus, kerutan dan pori-pori pada wajah. Hasil akhir makeup pun bisa terlihat jadi lebih halus sempurna.

-Menyamarkan jerawat: Selain garis halus dan pori-pori, jerawat dan bekas jerawat juga bisa sedikit tersamarkan dengan pemakaian primer. Meskipun begitu agar lebih maksimal tetap gunakan concelear sehabis mengaplikasikan primer wajah ya

-Meratakan warna kulit: Produk primer dengan tipe color-correcting juga bisa membantu meratakan warna kulit misalnya pada bagian kulit wajah yang sedikit kemerahan. Dengan begitu kamu pun bisa mengurangi penggunaan foundation atau concelear yang juga terlalu tebal.

-Menjaga riasan lebih tahan lama: Kandungan di dalam primer bisa membantu mengurangi produksi sebum yang berlebih sehingga makeup pun bisa jadi lebih awet.

Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 76.000

Sumber : https://iprice.co.id/makeup/wajah/primer/

Komentar