Langsung ke konten utama

LUXCRIME Glow-Getter Dewy Setting Spray

Setting spray dari Luxcrime punya hasil semprotan dengan butiran microfine yang cepat menyerap dan ringan di wajah. Bahkan saat kamu memakai masker, produk dengan klaim waterproof, smudge-proof, dan fade-proof ini berfungsi menyegarkan, menghaluskan, dan mengunci tampilan makeup supaya nggak bergeser, transfer ke masker maupun tampak cakey!

1. Glow-Getter Setting Spray



Yup, dari namanya saja kita bisa tahu kalau varian ini dapat menciptakan tampilan makeup glowing berseri sepanjang hari. Selain berfungsi untuk mempersiapkan wajah sebelum berias maupun dipakai setelah makeup, dia juga bisa membuat wajah senantiasa lembap.

Glow-Getter Setting Spray formulanya diinfus dengan bahan-bahan yang dapat menghidrasi kulit, seperti gliserin, pathenol (provitamin B5) allantoin, dan ekstrak biji kedelai. Jadi setting spray ini bisa dipakai untuk segala jenis kulit, terutama kulit normal ke kering.  


2. Ulti-Matte Setting Spray



Aplikasi makeup pada muka yang berminyak cenderung bikin makeup jadi mudah luntur, bergeser dan kusam. That’s why, kamu butuh setting spray yang bisa membebaskanmu dari tampilan wajah mirip kilang minyak, seperti pada Ulti-Matte Setting Spray.

Setting spray untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi ini bisa menjadikan riasan tampak matte sekaligus menjaga makeup tetap segar tahan lama hingga 24 jam. Formula yang breathable mengandung hero ingredients berupa air lavender, allantoin, panthenol, dan citric acid yang mampu menenangkan dan menyejukkan kulit wajah.

luxcrime

Mampu mengunci makeup hingga 24 jam

Luxcrime Glow-Getter Setting Spray dan Ulti-Matte Setting Spray telah bersifat halal, vegan, dan cruelty free,


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp131.120

 

Komentar