Langsung ke konten utama

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist


 Spray wajah yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan antioksidan, melindungi kulit yang terpapar oleh panas dan sinar matahari. Kandungan Aloe Vera melembabkan dan menyejukan kulit. Diperkaya dengan Makeup Lock yang menjaga makeup agar tidak luntur hingga 8 jam.

Kandungan PIXY Aqua Beauty Mist Protection

Memiliki isi 60ml, face mist yang dapat dijadikan setting spray ini memiliki kandungan vitamin E dan Ekstrak Green Tea Jepang yang dikenal sebagai antioksidan. Bukan hanya itu, Butylene Glycol dan Aloe Barbadensis Leaf Juice juga menjadi salah satu bahan yang ada pada produk ini dan bagus untuk jenis kulit kering. Untuk kamu yang mempunyai jenis kulit berminyak, setting spray pixy ini juga memiliki kandungan Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract dan Camellia Sinensis Leaf Exctract yang cocok untuk kulit berminyak.

How to use

Cara pemakaian setting spray pixy cukup mudah. Kamu hanya perlu semprotkannya 3-5 kali pada area wajah. Oh ya, untuk kamu yang memiliki kulit kering, jangan lupa untuk memakainya sebelum pengaplikasian make up agar wajah menjadi lembab dan tidak kering. Karena berbahan dasar dari air yang mudah menyerap ke kulit wajah, kamu tidak perlu khawatir. Pixy Aqua Beauty ini tidak akan lengket di wajah setelah pengaplikasiannya.

Setelah kamu selesai make up, jangan lupa untuk menyemprotkannya lagi agar make upmu tahan lama. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist dapat mengunci make-up selama kurang lebih 10 jam. Jadi kamu nggak perlu takut make up menjadi luntur sebelum acara selesai.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp31.700

Komentar