Langsung ke konten utama

PIXY Concealing Base 4 Beauty Benefits


Foundation sekaligus concealer ini bisa dibilang juga sebuah produk praktis karena memiliki 2 manfaat dalam 1 produk. Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base dikemas dalam bentuk roll stick hampir seperti deodorant. Untuk menggunakannya cukup diputar searah jarum jam, lalu stick foundation akan keluar. Jangan lupa untuk memutar kembali ke arah berlawanan sebelum menutup produk karena bentuk yang seperti ini cukup rentan terkena gores dari tutupnya sendiri. Meskipun bentuknya roll, namun mudah diaplikasikan. Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base ini juga travel friendly karena tidak terlalu besar, beratnya 9 gram saja. Di balik kemasan terdapat informasi produk (berat bersih, produksi, shade, expired date, BPOM).

Tekstur dan Formula

Biasanya foundation atau concealer dalam bentuk stick teksturnya keras, namun Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base sebagai foundation terbaik Pixy memiliki tekstur cukup creamy dan light sehingga mudah di-blend. Coverage-nya juga lumayan bagus karena bisa menutupi warna hitam di sekitar mata tanpa terlihat patchy. Sama seperti produk seri 4 Beauty Benefits, Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base memiliki aroma khas produk PIXY yang tercium ketika dibuka tutupnya.

Kandungan dan Manfaat

Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base dilengkapi dengan 4 Beauty Benefit, yaitu:   

1. Whitening, 2 way whitening dari perpaduan natural whitening powder dan derivate vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah.

2. Protecting, mengandung SPF 35 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV

3. Moisturizing, mengandung jojoba oil yang dapat menjaga kelembapan kulit.

4. Beautifying, mengandung fit blend powder yang membuat formulanya mudah menyatu di kulit dengan sempurna.

Shades

Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base memiliki 2 pilihan warna, antara lain:

01 Natural Beige

02 Sand Beige


How To Use

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base ini mudah di-blend, sehingga mempermudah pengaplikasiannya di wajah kamu. Cukup oleskan pada wajah secara merata dengan tangan atau beauty blender. Ulangi pengolesan pada bagian yang terdapat noda agar lebih menutupinya dengan sempurna.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp31.900

Komentar