Langsung ke konten utama

PIXY Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist


 Pixy Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist, Efektif Cerahkan dan Menutrisi Kulit! | Padatnya aktivitas sehari-hari seringkali membuat siapa saja jadi lupa untuk merawat kesehatan kulitnya. Padahal, kulit wajah juga bisa lelah dan membutuhkan perawatan untuk mengembalikan kesegarannya. Lalu, bagaimana mengatasinya? Kamu bisa menggunakan Pixy Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist dengan formula yang mampu menutrisi dan menjaga kesehatan kulitmu secara praktis.

Pixy Glowssenetials Vitamin Infused Brightening Mist memiliki 2 varian



Kandungan dan Manfaat

Pixy Vitamin Infused Brightening Mist diformulasikan dengan kandungan utama di dalamnya, seperti ekstrak Mulberry yang kaya akan antioksidan, mampu mencegah tanda-tanda penuaan, memudarkan noda hitam, dan membuat wajah tampak lebih cerah serta bersih. Lalu, ada pula kandungan vitamin B3 atau niacinamide yang melembabkan kulit, menghaluskan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam.

Dilengkapi dengan Provitamin B5 yang berperan menjaga kelembapan kulit, mencegah inflamasi, bersifat anti-aging, dan kaya akan antioksidan. Produknya juga mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan kulit secara maksimal, bersifat antioksidan, mempercepat regenerasi kulit, dan meratakan warna kulit yang belang.

Face mist dari Pixy mampu melembabkan sekaligus menutrisi kulitmu di mana saja dan kapan pun. Kamu tinggal menyemprotkannya saja disaat kulit terasa lelah. Tenang girls, formulanya bebas dari alkohol dan sudah teruji secara klinis. Artinya, bakalan aman untuk semua jenis kulit. 

Tekstur dan Formula

Sama seperti varian protecting mist, teksturnya juga watery layaknya air biasa. Formulanya sangat ringan, sehingga cepat meresap ke dalam kulit. Namun, cepat atau tidaknya face mist meresap ke dalam kulit tergantung seberapa banyak yang kamu gunakan.

Ketika disemprotkan langsung terasa lembab, halus, dan tidak lengket sama sekali. Selain itu, juga ada efek glowing saat disemprotkan pada kulit. Buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, rasanya wajib punya face mist yang satu ini. 

Wanginya juga menyegarkan dan nggak begitu menyengat. Namun, produknya masih mengandung fragrance yang artinya kurang ramah untuk kulit sensitif. Jadi, kamu yang sensitif sama parfum sebaiknya berhati-hati jika ingin mengaplikasikan produknya.

Packaging 

Pixy Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist dikemas dalam bentuk botol plastik berwarna pink transparan. Ukuran kemasannya super minimalis, sehingga memudahkan kamu membawa ataupun menyimpannya tanpa memakan banyak tempat.

Pada kemasannya juga berisi informasi lengkap, mulai dari klaim, manfaat, cara pemakaian, ingredients, petunjuk pemakaian, dan expired date. Materilanya terbuat dari plastik, sehingga aman dan nggak akan mudah pecah jika terjatuh sekalipun.

Dilengkapi dengan spray sebagai aplikatornya. Kamu tinggal memencetnya dan menyemprotkannya pada wajah ketika ingin menggunakannya. Kamu pun bisa menggunakannya di dimana saja dengan praktis. Menarik, kan?

Cara Pemakaian

Layaknya face mist pada umumnya, kamu bisa mengaplikasikannya sebagai skincare routine-mu untuk mempersiapkan kulit menerima produk lainnya. Pixy Vitamin Brightening Mist bisa digunakan sebelum ataupun sesudah memulas make up agar dapat mengunci kelembaban kulitmu. Namun, pastikan kamu mengocoknya terlebih dahulu agar seluruh formula tercampur dengan merata. 

Experience 

Pixy face Mist ini sangat segar jika di semprotkan ke wajah, memberikan kelembaban kulit, dan menghaluskan permukaan kulit. Setelah menggunakan make up dan disemprotkan ke wajah juga memberikan efek glowing, make up jadi awet, dan lembab sepanjang hari sekalipun menggunakan  make up. Selain itu, juga bisa diaplikasikan sebagai hydrating pelembab.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp.31.700

Komentar