Langsung ke konten utama

PIXY Lip Cream


 Lipstick dengan hasil akhir matte, Formula Vivid-Matte Pigment memberikan hasil alhir warna yang intens warna yang intens dan tahan lama. Stain-Proof Formula membuat tahan lama dan tidak meninggalkan noda. Soft-base Formula memberikan rasa ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering

Lip Cream Pixy memiliki varian Shade 10



Kandungan dalam lipcream pixy

Sebelum mengaplikasikan seri Pixy lip cream ini, pastilah kamu ingin memastikan bahwa produk kecantikan ini tidak memiliki kandungan kimia yang berbahaya. Produk lip cream dari Pixy ini mengandung bahan-bahan seperti microcrystalline wax, isododecane, talc, pentaerythrityl, cyclopentasiloxysilicate, tetraistotearate, diisostearyl malate, disteardimonium hectorite, propylne, poyglyceryl-2 trilisostearate, polybutene, carbonate, dehydroacetate, sodium, polyglyceryl-2 diisostearate, dan pewangi. Lip cream Pixy memiliki kandungan moisturizer agar bibir kamu tetap lembap dan tidak kering ketika menggunakannya.

Walaupun memiliki harga yang sangat murah, produk Pixy Lip Cream sama sekali tidak mengandung paraben, zat pengawet yang sangat umum digunakan pada produk-produk kosmetik. Jenis paraben yang ada di dalam produk kosmetik biasanya menggunakan nama methylparaben, propil, dan butylparaben.

Penggunaan paraben sebenarnya tidak terlalu berbahaya, asalkan tidak melebihi dari 25%. Lebih dari itu, maka zat paraben  menjadi polutan yang dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit kulit. Untuk pengaplikasian skincare maupun kosmetik terutama yang kamu gunakan sehari-hari, sangatlah disarankan untuk menggunakan produk yang tidak mengandung paraben.

Tekstur Lip Cream

Salah satu hal terpenting dalam mengetahui bagus-tidaknya produk lip cream dapat dilihat dari tekstur yang dimilikinya. Jika dilihat dari segi konsistensi, lip cream ini memang memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan produk lip cream pada umumnya.

Sehingga kamu harus melakukan pemolesan secara berkali-kali untuk mendapatkan warna yang merata. Namun kamu tidak perlu khawatir! Karena tekstur dari lip cream ini sangatlah ringan. Kamu tidak perlu khawatir lip cream jadi menggumpal atau bahkan terasa tebal walaupun kamu mengaplikasikannya berkali-kali.

Kamu bisa membelinya dengan harga Rp57.500

Komentar