Langsung ke konten utama

PIXY Make It Glow Dewy Cushion


Pixy Make It Glow - Dewy Cushion merupakan base makeup yang memiliki formula cair dan dipadukan dengan sponge khusus untuk menciptakan makeup yang memiliki daya tutup tinggi namun tetap terasa ringan saat digunakan. Kandungan Olive Oil, Jojoba Oil, dan Yuzu ekstrak berfungsi sebagai pelembab sekaligus dapat mencerahkan wajah. Memberikan hasil makeup yang glowy secara maksimal tanpa membuat kulit wajah terasa berminyak. Mengandung SPF 23 & PA++. Cara pemakaian yang praktis, hanya dengan sekali tap-tap pada wajah, membuat tampilan makeup tampak sempurna dan natural.

Sebelumnya, Make It Glow Dewy Cushion datang dalam tiga pilihan shade, antara lain:

101 Light Beige: shade paling terang dengan warmundertone

201 Neutral Beige: cocok untuk medium skin tone dengan neutral atau warm undertone

301 Medium Beige: memiliki hasil yang lebih deep dan lebih kuning dari kedua shade sebelumnya. Warna ini cocok untuk kulit sawo matang.

Namun, sebagai brand yang terus berinovasi dan mengerti akan kebutuhan para konsumennya, Pixy kembali menambah warna baru yang pas untuk skin tone sawo matang cenderung tan, yakni 401 Sandy Beige. Bagi Anda yang memiliki fairskintone dengan undertonecool, Pixy juga menghadirkan shade 102 Pinkish Beige, lho!

Nah, dengan hadirnya shade 401 Sandy Beige, para pemilik kulit sawo matang cenderung tan tak perlu lagi kesulitan menemukan cushion yang sesuai dengan skin tone. Pasalnya 401 Sandy Beige ini memiliki undertone warm/yellow yang tidak akan membuat kulit wajah terlihat ashy alias keabu-abuan. 

Selain itu, dengan formula yang buildable, para penggunanya juga dapat menentukan sendiri hasil akhir yang diinginkan, mulai dari medium hingga full coverage. Untuk pemakaian sehari-hari, cukup gunakan satu layer untuk mendapatkan makeup natural, sedangkan Anda juga bisa menambahkan dua hingga tiga layer untuk makeup spesial. Meski digunakan secara berlapis-lapis, Anda nggak perlu khawatir. Pasalnya, hasilnya bebas cakey dan tidak akan terlihat tebal. Jika tertarik menjajal shade 401 Sandy Beige (atau mungkin shade lainnya), 


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp126.200

Komentar