Langsung ke konten utama

PIXY Make It Glow Techon Fixed Matte Cushion


 PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini merupakan versi upgraded PIXY Make It Glow sebelumnya yang dibuat lebih untuk kamu yang berkulit berminyak, karena menghasilkan tampilan matte, sedangkan yang sebelumnya lebih dewy. Hanya saja, baru ada dua produk yang dikeluarkan yaitu cushion dan primer.

1. Kemasan Chic dan Elegan

Berbeda dengan seri Make It Glow sebelumnya yang cenderung bernuansa kecoklatan, PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini dikemas dengan box kardus bernuansa rose gold mengilap yang cantik dan elegan. Pada kemasannya, kamu bisa melihat lketerangan dari produk Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini agar bisa mempertimbangkan kualitas cushion ini sebelum menggunakannya. Di balik kemasan, kamu juga bisa menemukan informasi seputar produk tersebut, seperti kandungan, cara pakai, nomor dan tanggal produksi, masa kadaluwarsa, serta nama produsen.    

PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini hadir dengan kemasan cushion plastik berukuran 15 gram yang kokoh dan handy untuk kamu bawa di dalam tas saat bepergian. Dilengkapi dengan cermin dan sponge cushion, produk ini lengkap untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Jika dibandingkan dengan PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion yang sebelumnya, kemasan produk ini jauh lebih terlihat mahal dan sponge-nya pun terasa lebih lembut.

2. Memiliki Kandungan Dilengkapi dengan X-fine Technology dan SPF 50+ & PA+++

PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion merupakan produk yang dilengkapi dengan kandungan X-Fine Technology yang dapat memberikan kesan wajah lebih sempurna dan terbebas dari kesan makeup yang cakey. Tak hanya itu, cushion ini juga mengandung dan SPF 50+ & PA+++ yang akan melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari langsung saat beraktivitas di luar ruangan.

PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini tahan hingga 12 jam, memberikan hasil yang full coverage dan telah melewati clinically tested, sehingga aman untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif.

3. Bagaimana dengan tekstur dan warnanya?

 PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion memiliki tekstur yang tidak terlalu cair dan mudah diaplikasikan di wajah. Meski memiliki klaim full coverage, menurut saya produk yang juga mengandung jojoba oil ini memiliki formula yang ringan dengan hasil medium to full coverage.

Dengan begitu, area kemerahan atau dark spots pada wajahmu bisa terutupi dengan sempurna meski hanya digunakan dalam satu atau dua layers PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion saja.

PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal to oily skin karena manfaat oil control-nya yang mampu mengendalikan minyak berlebih pada wajah.

 Selama penggunaan rutin selama beberapa hari, PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini tidak menimbulkan jerawat baru dan terasa nyaman digunakan dalam waktu lama.

Dari segi warna, PIXY Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion ini tersedia dalam tiga shades, yaitu 301 Medium Beige, 201 Natural Beige, dan 101 Light Beige. Disini saya menggunakan shade 201 Natural Beige.

Shade Light Beige, cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit pucat dengan cool undertone. Shade Natural Beige, akan sangat sempurna untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dan medium.  Serta, shade Medium Beige, cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit medium dengan warm undertone.

How to use

-Sapukan dengan spons secara merata ke seluruh wajah

-Lipat spons menjadi dua bagian untuk meratakan di daerah bawah mata dan bawah hidung

-Diamkan beberapa saat hingga formula mengeset dengan sempurna pada wajah


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp160.900

Komentar