Langsung ke konten utama

PIXY Stay Last Serum Foundation


 Alas bedak cair untuk hasil makeup tampak cerah dan tahan lama hingga 12 jam. Tekstur nya yang ringan di kulit sehingga cocok digunakan setiap hari.

Benefits Stay Last Serum Foundation.

Beberapa waktu yang lalu, tim redaksi Beautynesia punya kesempatan untuk cobain foundation ini. Jadi buat kamu yang penasaran, ini dia review lengkap dari Beautynesia.

Packaging

Hal yang paling menarik perhatian ketika pertama kali menerima produk ini adalah saat melihat packaging-nya. Beda dengan foundation lain yang biasanya punya tutup pump, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation punya kemasan dengan tutup pipet. Sekilas benar-benar mengingatkan pada botol serum. Botol dari foundation ini terbuat dari kaca dan memiliki ukuran 17 ml. Cukup mungil untuk sebuah foundation, sehingga sangat compact jika ingin dibawa bepergian.

Tekstur

Sesuai namanya, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation memang punya tektur yang sangat ringan seperti serum. Tekstur yang ringan ini membuatnya lebih mudah diratakan pada kulit. Karena kemudahan ini, kamu bisa mengaplikasikan foundation ke wajah dengan beragam makeup tools seperti sponge, brush, atau bahkan hanya dengan jari saja.

Kalau saya, memang sudah terbiasa apply foundation menggunakan sponge. Tapi kalau sedang buru-buru, apply foundation menggunakan tangan pasti jadi pilihan yang paling cepat. Untungnya, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation tetap mudah untuk diaplikasikan menggunakan tangan ataupun makeup tools apapun.

Finish

Setelah diratakan, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation terbilang cepat nge-set. Tekstur cair dan ringan tadi, berubah menjadi matte dan jadi enggak bergeser. Tapi tenang aja Ladies, walaupun matte tapi foundation ini enggak menimbulkan sensasi wajah yang kencang dan ketarik kok. Rasanya tetap nyaman dan tidak mengganggu aktivitas kamu sehari-hari.

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation punya coverage medium to full. Bahkan hanya dengan menggunakan sedikit saja, semua imperfection di kulit wajah saya langsung tertutup. Sekarang ini, saya sedang punya banyak flek hitam bekas jerawat di wajah. Nah, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation bisa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah saya dengan hasil yang tetap terlihat natural.

Kandungan

Waktu saya cari tahu, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation ternyata bukan cuma sekadar foundation. Ada juga tambahan manfaat skincare yang membuat saya makin cinta sama foundation ini. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation punya kandungan 2-Way Whitening dari Bengkuang dan Derivat Vitamin C yang bisa membuat wajah jadi terlihat lebih cerah.

Lalu, ada juga kandungan Argan Oil yang bisa menjaga kelembapan kulit kamu. Bukan cuma itu, kamu juga enggak perlu khawatir dengan polusi dan sinar UV. Foundation ini mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan SPF 50 PA+++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Biar pun kamu beraktivitas seharian dan menggunakan masker, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation tetap tahan lama hingga 12 jam karena punya teknologi Stay Last Micro Powder.

Pilihan Warna

Dalam memilih foundation, yang seringkali jadi tantangan adalah saat memilih shade sesuai warna kulit kamu. Tapi tenang aja, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation punya 5 pilihan warna dengan range yang luas.

01-Rosy Ivory untuk warna kulit terang

02-Yellow Beige untuk warna kulit kuning langsat

03-Natural Beige untuk warna kulit sedang

04-Golden Tan untuk warna kulit sawo matang

05-Rich Tan untuk warna kulit gelap

Untuk kulit saya yang medium dengan undertone yellow, shade 02-Yellow Beige punya warna dan undertone yang paling tepat. Kamu bisa menentukan warna foundation yang paling tepat dengan melihat skintone dan undertone yang dimilikinya, Ladies. Lalu coba aplikasikan sedikit di bagian samping dagu. Tunggu beberapa saat hingga foundation set, kemudian cek kembali warnanya. Warna yang terlihat paling samar adalah shade yang paling tepat buat kamu.

Ketahanan

Sekarang ini kita wajib untuk menggunakan masker saat berada di ruang publik. Berarti kita perlu foundation yang matte dan tidak mudah geser agar makeup kita enggak berpindah ke permukaan masker. Nah, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation ini bisa banget menjadi pilihan foundation kamu di masa new normal, Ladies.

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation punya finish yang matte sehingga lebih tahan lama di wajah. Bahkan ketika kamu berkeringat, jumlah foundation yang menempel di masker masih sangat wajar. Lalu yang lebih penting, foundation ini juga enggak cracking setelah dipakai seharian. Jadi saat di tengah hari pun, makeup kamu akan tetap on dan enggak bergeser.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp65.900

Komentar