Langsung ke konten utama

PIXY Twin Blush


 Blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dna mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir ( seperti lipstik). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

Ada 5 shade warna yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan warna kulit. 



Pop Teracotta

Warna Pop Teracotta ternyata jadi warna favorit para beauty influencer lho. Banyak beauty influencer yang merekomendasikan warna ini buat dicoba, karena bisa cocok dengan segala warna kulit. Buat kamu yang suka warna kalem dan juga nude, kamu bisa pilih shade warna yang satu ini. 

Active Pink

Sama halnya Pop Teracotta, Active Pink juga jadi warna yang bisa digunakan oleh semua warna kulit. Kalau Pop Teracotta memberikan efek kalem dan terlihat nude, lain sama Active Pink. Shade warna Active Pink bisa memberikan warna yang lebih cerah pada wajah kamu. Efek semu merah muda di area pipi pun bisa kamu dapatkan dengan memilih shade warna yang satu ini.

Pretty Plum

Buat pemilik warna kulit gelap enggak ada salahnya buat coba pakai shade Pretty Plum ini. Meski shade warna yang satu ini terlihat lebih gelap, tapi saat diaplikasikan ke area tulang pipi akan terlihat cantik. Warna merah muda keunguan akan kamu dapatkan saat menggunakan pilihan shade yang satu ini. 

Neon Orange

Buat yang suka pakai blush on warna oranye, kamu wajib koleksi shade yang satu ini. Neon Orange memiliki warna yang setipe dengan peach. Bedanya shade warna yang satu ini terlihat lebih cerah. Kalau kamu pengin terlihat cerah dan segar seperti buah peach, kamu bisa coba shade Neon Orange ini. 

Stunning Red

Last but not least, ada pilihan warna bold yang menawarkan kesan elegan saat dibaurkan kearea tulang pipi dan bibir. Shade Stunning Red cocok digunakan untuk makeup saat acara penting. Warnanya yang dominan keluar saat dipakai membuat tampilan wajah kamu makin stunning dan menari


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp50.500

Komentar