Langsung ke konten utama

WARDAH Blush On -Pewarna Pipi dengan 2 Warna Intense dan Pigmented


 Blush on atau perona pipi adalah salah satu kosmetik penting untuk merias wajah agar kamu bisa tampil lebih menawan. Selain berfungsi mempertegas bentuk tulang pipi, kehadiran blush on juga dapat menjadikan penampilanmu terlihat lebih muda. Semu merah dari sapuan blush on juga menghasilkan kemilau sehat agar wajah tampak lebih segar dan anti kusam. Saat ini varian blush on juga semakin beragam. Mulai dari yang bentuknya powder, cream, hingga berbentuk stick. Seperti variasi blush on Wardah yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan berikut ini.

1. Wardah Blush On

Merupakan blush on klasik dari Wardah yang terdiri dari kombinasi dua pigmen warna cantik. Blush on ini mengandung microcoated particle yang dapat menjadikan pipi lebih berseri dan tampak merona sempurna. Produknya dikemas dalam kotak blush on klasik lengkap dengan aplikator yang mudah digunakan. Harga blush on Wardah ini cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp46.000 saja.

Tersedia empat pilihan warna cantik dan natural yang bisa kamu pilih sesuai jenis warna kulit. Mulai dari Wardah Blush On seri A, B, C, dan D. Masing – masing seri memiliki dua pilihan warna yang bisa kamu pakai secara terpisah atau dengan mencampurkannya sekaligus. Berikut ulasan selengkapnya.

Wardah Blush On – Seri A



Blush on seri ini memiliki dua warna cantik, yaitu medium brown dan medium pink. Jika kamu mencari blush on Wardah untuk kulit sawo matang, maka seri A adalah pilihan terbaik. Karena tipe warnanya termasuk warm undertones, cenderung peach, dan tidak terlalu mencolok. Untuk hasil lebih menawan, coba padukan warna blush on ini dengan lipstik berwarna orange atau beige.

Wardah Blush On – Seri B
Kalau seri yang satu ini menghadirkan warna pink muda dan medium dusty pink. Warnanya lebih terang daripada seri sebelumnya. Cocok untuk pemilik kulit kuning langsat agar terlihat lebih segar dan merona. Jika hasilnya tampak mencolok, kamu bisa mengombinasikan kedua warna sekaligus.

Wardah Blush On – Seri C

Jika kamu memiliki kulit putih cerah, blush on Wardah seri C adalah rekomendasi produk yang tepat. Perona pipi ini menyediakan dua shade yang cerah, yaitu pink dan peach muda. Warnanya tampak natural dan tidak terlalu terang. Jika ingin mendapatkan hasil warna lebih soft, tepuk – tepukkan brush hingga partikel blush on yang menempel berkurang, baru kemudian aplikasikan ke pipi. Jadi, jangan langsung usapkan ke pipi.

Wardah Blush On – Seri D
Perona pipi Wardah seri D ini memiliki warna cokelat dan aprikot yang cocok untuk everyday look. Warnanya sama sekali tidak mencolok dan sering direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang. Pigmentasinya juga cukup bagus, sehingga hasilnya tampak halus alami.

Kamu bisa membelinya dengan harga Rp39.360









Komentar